Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

Ultimate Responsive Image Slider Plugin Powered By Weblizar

Kota Bandung sudah menjadi kota wisata sekaligus ibu kota Propinsi Jawa Barat. Banyak sekali warga di luar kota Bandung yang berwisata ke Kota Bandung yang mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung. Perlu diketahui bahwa banyak sekali tempat wisata di kota Bandung. Hanya kali ini kami meliput Museum Konferensi Asia Afrika Bandung yang menjadi tempat wisata warga Bandung dan di luar Bandung.

Lokasi Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

Lokasi Museum Konferensi Asia Afrika tidak jauh dari Alun-Alun Bandung. Untuk itu kami menganjurkan jika menggunakan kendaraan parkirlah di Alun-Alun Bandung agar anda dapat dengan leluasa berwisata di daerah ini.

Selepas berwisata ke Alun-Alun Bandung berjalanlah ke arah Jalan Asia Afrika dengan jalan kaki. Selama Perjalanan anda akan menikmati berbagai macam hiburan dan tempat-tempat berfoto yang menarik untuk anda upload ke media sosial.

Lokasi dekat dengan Alun-Alun Bandung

Waktu yang Tepat Berkunjung ke Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

Jam Buka

Selasa s/d Kamis jam 08.00 – 16.00

Jumat jam 14.00 – 16.00

Sabtu s/d Minggu jam 09.00 – 16.00

Istirahat siang jam 12.00 – 13.00

Senin dan Libur Nasional Libur

Biar seru anda dapat berkunjung mulai sore hari hingga anda dapat menikmati acara Car Free Night di Jalan Asia Afrika Bandung.

Apa yang Menarik di Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

Selama berjalan kaki dari Alun-Alun Bandung ke Museum Konferensi Asia Afrika Bandung anda akan menemukan beberapa gambar-gambar yang menarik ditempel di dinding bangunan. Banyak sekali orang-orang mengambil foto disini. Ada juga berbagai macam hiburang seperti tokoh-tokoh kartun Sun Goku, Hello Kitty, Marsha, dan lain-lain. Ada juga yang membawa ular membuat penasaran pengunjung untuk memegangnya. Bahkan terdapat berbagai macam pameran. Disediakan beberapa kursi arsiteknya menyatu dengan gedung-gedung tua ditambah dengan tiang-tiang bendere dari beberapa negara di Asia dan Afrika.

Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

Masuk ke Museum Konferensi Asia Afrika tidak dipungut biaya bahkan terdapat anjuran untuk tidak memberikan tips kepada petugas. Di dalam Museum terdapat patung-patung bersejarah yang utamanya adalah Presiden Indonesia Pertama Sukarno berpidato. Cukup banyak foto-foto bersejarah yang ditempel di dinding. Beberapa buku dan barang-barang antik dipajang di dalam kolase.

Anda segera mengetahui momen bersejarah saat memasuki ruangan konferensinya. Cukup luas dan menarik serasa kembali ke zaman dahulu. Bendera-bendera dari setiap negara di Asia dan Afrika berdiri tegak di podium. Ayo gunakan waktu yang langka ini untuk berkunjung ke Museum Konferensi Asia Afrika Bandung secara gratis.

Setelah anda keluar dari Museum Konferensi Asia Afrika Bandung langsung disuguhi beberapa booth yang menjual berbagai macam makanan. Jika anda membeli makanan, nikmati beberapa kegiatan sambil menikmati makanan. Air mancur yang tiba-tiba muncul dari lantai membuat wisata semakin seru.

Meskipun gratis tapi tetap seru saat di dalam. Serasa di zaman dahulu dan menjadi pejabat negara.

Video Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

4 thoughts on “Museum Konferensi Asia Afrika Bandung

    1. Mari Berwisata Post author

      Sempetin lagi aja ke Bandung. Sekarang semakin seru di Bandung sangat ditata oleh Pak Wali Kota Ridwan Kamil. Sedangkan replika nya masih di Jalan Asia Afrika Bandung, sayangnya ga diambil gambarnya dan videonya.

  1. dWi (Nining)

    suguhan hiburan gatot kaca dan teman2nya ada jg nggak ya??? btw museum ini sepertinya makin ngehits sejak KAA kmrn ya, catetan nih kalo pas maen ke Bandung krn kalo pas hari libur Nasional tutup euy 😀

    1. Mari Berwisata Post author

      Hiburannya bisa macam-macam, setiap minggu berbeda.Betul semakin dikenal karena ditata sangat menarik dan sudah menjadi tempat wisata baru oleh warga Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *